Bagaimana Mengenalinya Jika Ide Produk Baru Anda Yang Menakjubkan Benar-benar Layak Dijudi

Jika anda wanita berhijab dan bingung memilih kebaya, sebaiknya anda lihat kebaya modern hijab anda dapat menemukan model kebaya hijab. Ada juga kebaya modern hijab disana banyak model yang dapat anda temui disana.

Q: Saya punya ide bagus untuk produk baru yang menakjubkan. Tidak ada yang seperti itu di pasar dan tidak ada kompetisi yang dapat saya temukan. Saya pikir ini akan menjadi sukses besar dan begitu juga semua orang yang saya beri tahu ide itu. Saya berani bertaruh peternakan yang satu ini. Menurut Anda, apa peluang sukses saya?

A: Saya pemain poker yang buruk, terutama karena saya tidak bisa menahan diri menyeringai seperti orang bodoh di desa ketika diberkati dengan tangan yang menang atau mengerutkan kening seperti badut yang sedih ketika melakukan sesuatu yang tidak berguna.

Saya juga tidak pernah berspekulasi tentang kesuksesan "produk baru yang luar biasa" karena lebih sering daripada tidak, satu-satunya hal yang menakjubkan adalah cara produk benar-benar diabaikan oleh masyarakat pembeli. Dalam bisnis perangkat lunak saya, ada saat-saat ketika kami datang dengan apa yang kami pikir merupakan ide luar biasa untuk perangkat lunak yang luar biasa - sebuah perangkat lunak yang sangat menakjubkan, pada kenyataannya, kami tahu bahwa semua manusia akan duduk dan memperhatikan, kemudian berbaris untuk menulis cek kepada kami.

Setelah ratusan jam dan ribuan dolar dihabiskan untuk mengembangkan produk kami kagum untuk menemukan bahwa satu-satunya orang yang menganggap perangkat lunak itu benar-benar luar biasa adalah kami.

Kami membuat manusia menguap. Suatu prestasi yang luar biasa, jika saya mengatakannya sendiri.

Itu membuat saya khawatir bahwa Anda mengatakan tidak ada yang seperti ide Anda di pasar. Meskipun Anda mungkin berpikir itu hal yang baik, itu mungkin benar-benar berarti bahwa tidak ada pasar untuk produk Anda. Hal yang sama berlaku untuk kurangnya persaingan. Kurangnya persaingan mungkin berarti bahwa tidak ada permintaan untuk produk semacam itu.

Jarang produk yang merevolusi industri. Rarer masih membuat produk untuk menciptakan industri baru sendiri. Jadi, bagaimana Anda bisa tahu jika produk baru Anda yang luar biasa benar-benar layak untuk ditaruh? Sebenarnya, Anda tidak pernah dapat 100% yakin bahwa ide Anda akan terjual. Tidak peduli seberapa terpikatnya Anda atau seberapa banyak teman Anda mengoceh tentang hal itu, keberhasilan gagasan baru bergantung pada sejumlah faktor, banyak di antaranya berada di luar kendali Anda.

Faktor-faktor tersebut termasuk:

· Kelangsungan gagasan: apakah ini benar-benar produk yang dapat Anda buat untuk membangun perusahaan? Apakah ide tersebut berpotensi menghasilkan pendapatan atau loyalitas pelanggan? · Orang-orang yang menerapkan ide: tim yang tepat dapat membuat bahkan produk biasa-biasa saja menjadi sukses besar (pernah mendengar tentang Windows). Terbalik, tim yang buruk tidak bisa menjual air es di Hades. Pilih tim Anda dengan hati-hati. Orang yang tepat benar-benar membuat perbedaan. · Permintaan untuk produk semacam itu di pasar: akankah produk ini memenuhi kebutuhan atau memuaskan gatal? · Kompetisi: apakah pasar sudah penuh dengan pesaing? Jika ya, apa yang diperlukan untuk memindahkan produk Anda di depan pak? · Kedalaman kantong Anda: bahkan produk luar biasa membutuhkan banyak uang tunai untuk pergi dari papan gambar ke rak toko. · Ketersediaan sumber daya lain yang diperlukan untuk mengambil produk dari papan gambar ke konsumen: apakah Anda punya waktu, dorongan, ketekunan, pengetahuan, kontak, dukungan, dan ratusan hal lain yang diperlukan untuk membawa Anda menakjubkan ide membuahkan hasil? · Daftar itu tidak akan lengkap tanpa keberuntungan dan waktu. · Dan seribu hal lainnya.

Sebelum Anda menginvestasikan terlalu banyak waktu dan uang ke dalam ide Anda, lakukan sedikit riset untuk menentukan apakah itu ide yang benar-benar layak untuk dijudi:

· Riset pasar untuk produk serupa. Sekali lagi, jika tidak ada produk serupa di pasaran yang mungkin berarti tidak ada pasar untuk produk itu. Jika benar-benar tidak ada yang persis seperti produk Anda, teliti produk serupa yang mengisi kekosongan serupa dalam kehidupan konsumen. Pelajari semua yang Anda dapat tentang produk-produk seperti: harga, pangsa pasar, rekam jejak, dll. 

·Teliti persaingan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika tidak ada persaingan, mungkin tidak ada pasar untuk produk seperti milik Anda. Jika ada persaingan, teliti persaingan sepenuhnya (orang kecil dan orang besar) untuk membantu menentukan apakah Anda dapat bersaing secara realistis untuk pangsa pasar.

· Identifikasi target pelanggan Anda dan minta mereka untuk evaluasi yang jujur ??dari ide dan kemampuan pemasarannya. Hindari teman dan keluarga karena biasanya mereka hanya memberi tahu Anda apa yang ingin Anda dengar. Jika target pelanggan Anda adalah wanita berusia 35 tahun, tunjukkan ide Anda kepada setiap wanita berusia 35 tahun yang Anda temui dan ukur tanggapan mereka. Jangan melanggar hukum menguntit atas nama riset pasar ...: o).

Saran terbaik yang bisa saya berikan kepada Anda ketika datang ke ide produk baru yang luar biasa adalah yang terbaik untuk mengikuti kepala Anda dan bukan hati Anda. Ini adalah pelajaran yang butuh waktu bertahun-tahun untuk saya pelajari. Jika saya memiliki nikel untuk setiap produk baru yang luar biasa yang telah saya investasikan, saya akan memainkan beberapa tangan poker.

Ini untuk kesuksesan Anda!

0 Response to "Bagaimana Mengenalinya Jika Ide Produk Baru Anda Yang Menakjubkan Benar-benar Layak Dijudi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef